Perjalanan ke mBoyolali

Bismillah..

Pertama kali dapet kabar dari seorang teman melalui postingan di Group FB Ruang TN Tujuh. Mengabarkan dengan hebohnya bahwasanya akan ada serangan ke suatu tempat pernikahan salah satu warga Ruang TN7

Berita heboh di awal tahun

maka beberapa komentar pun kembali menghebohkan postingan itu.. sampe kemudian ketahuan deh.. siapa kah warga RTN7 yang akan menggelar pesta pernikahan tersebut.

Pemberitahuan Serangan mBoyolali

Namun komentar dan postingan yang gak nyambung mengakibatkan, sulitnya saya untuk mencerna segala rencana..

Maka daripada itu, setelah mematangkan rencana yang gak matang2 juga. bahkan sampe malam sebelum hari-H masih bingung mo berangkat atw gak. mengingat dan menimbang bahwa kemacetan kembali melanda jalur pantura.. namun, niat bersilaturahmi mengalahkan segala kegundahan saya, maka Bismillahirrohmanirrohim.. SEMANGAT 45 berangkat menuju mBoyolali.

Perjalanan dimulai dengan bangun pagi tentunya. secara jarak normal perjalanan adalah 4.5jam. namun berhubung macet di pantura, saya gak bisa santai2. Bangun pukul 3.00 dan langsung bersiap. Alhamdulillah keluar gang pukul 3.45 langsung dapet bus menuju Semarang.

Naik bus, langsung siap2 mo subuh an.. maklum, pas tadi mo berangkat belum masuk waktu subuh. akhirnya sambil menahan kantuk supaya gak batal wudhlu nya.. maka saya memperhatikan pemandangan sepanjang perjalanan. walopun masih terlihat gelap.

masuk daerah pati, bus mulai bingung mau lewat jalan alternatif sukolilo atau gembong. dikarenakan larangan keras Juragan Bus dan memperhatikan kondisi bus, maka pak sopir yang baik hati segera memutuskan untuk lewat sukolilo. there’re some picture about the road’s conditions.

Pemandangan Jalan Alternatif1

Pemandangan Perjalanan 2 (lebih jelas??)

Akibat Jalan Rusak

Setelah menempuh perjalanan melalui jalan yang berombak2 dan berliku2. maka sampelah kepada saat yang membahagiakan dimana saya harus segera berganti bus untuk kemudian menuju mBoyolali.

Berhubung saya belum tau tempat yang di mBoyolali maka saya grogi gak sempet poto2. hehe..

dan pada akhirnya, berbekal peta dari mb.Nani.. sampailah saya di perempatan bulusari. dan sampailah saatnya harus berganti angkutan, dari bus jurusan semarang – solo menjadi mas2 tukang ojek n sepeda motornya tentunya.. 🙂

sampe lokasi tepat jam 10an. langsung capcus ketemu temen2 n here some picture of us.

Alhamdulillah SAH

Poto Bareng Manten, Moga2 cepet2 ketularan. amien.. amien.. 😀

POto Bareng Men Temen ex Teknik UGM.. Huwaaa.. Jadi kangen jaman duluuu.. 😦

Setelah hampir dua jam lebih2 dikit, acara usai sudah. kemudian saya melanjutkan perjalanan pulang.. dalam hati berdoa diam2 “Ya Alloh.. Semoga Mb.Nani dan keluarga kecil nya selalu berada dalam lindungan Mu. dan Selalu disayang sama Alloh.. n i wish.. i’m the next bride with my next groom too.. amien.. amien.. amien ya Alloh.” dan kemudian saya tertidur.. Zzzzzzzzzzzzzz… Sejenak beristirahat untuk perjalanan 8jam ke depan. 🙂

Iklan

One thought on “Perjalanan ke mBoyolali

  1. Ping-balik: Berita untuk kawan « Ruang TN 7

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s