Safety First

Uda lama juga gak nulis di ni blog.. kenapa sekarang jdudulnya safety first??
ceritanya tuh sekarang posisi ku t lagi d proyek PLTU 1 Jawa Tengah a.k.a Rembang.
pertama dateng kesini kesannya tu proyek buangget.. trus langsung dikasi safety induction. yang notabene pengarahan tentang APD yang wajib dipake n resiko2 kerja di proyek gt de..
kesan pertama akan kerjaan proyek t ya ribet buangget.. gak kebayang deh kalo aku bener2 jadi orang proyek nantinya. hmm.. tapi nilaiku masi belum cukup bagus untuk bisa masuk tim proyek.. hehe..

Iklan

2 thoughts on “Safety First

  1. Ping-balik: Ada aja alasan untuk (gak) ngeblog!! « Jika dan Hanya Jika

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s