wazz up with cleopatra??

hehehe…dah lama juga gak nulis di ni blog.. dah lama juga gak mencoba untuk mengerti diri sendiri.. selalu berusaha sungguh2 atas apa yang kita inginkan.. selalu mencari apa yang sebenarnya diinginkan..

pernah baca novelnya habbiburrahman el sirazi yang pudarnya pesona cleopatra blum?? ternyata di novel tersebut tersirat betapa penyesalan itu selalu datang pada akhirnya. ketika tak ada lagi kesempatan yang terulang. ketika kita butuh waktu terlalu banyak untuk menyadari sesuatu hal. kalo dari alur ceritanya sih mungkin sebagian orang udah bisa buat nebak gimana akhir ceritanya. tapi proses atas pencapaian hasil akhir itu yang menarik. sederhana aja. terkadang seseorang hanya melihat faktor fisik dari sesuatu, namun mereka mengabaikan faktor2 yang lain..

dari novel tersebut sebenarnya kita bisa memetik suatu hal, jikalau sesuatu itu tak hanya bisa dinilai di luarnya aja, akan tetapi lebih kepada makna yang terkandung didalamnya.

hmmm…. ngomong2 soal tulis menulis.. ternyata nulis tu gak segampang yang aku kira dan aku duga.. ternyata menulis tu butuh waktu dan konsentrasi yang tinggi.. hmmm… ternyata menulis itu menyenangkan lho..

dengan menulis kita bisa mengungkapkan segala sesuatu yang ingin kita ungkapkan. kita bisa membuat karakter sesuka kita. tapi terkadang kita tidak bisa menciptakan alur atau rule dari cerita kita. jadinya ya serita kita datar gitu deh.. =D

hmm… ternyata aku dah ngomong terlalu banyak y..

Iklan

2 thoughts on “wazz up with cleopatra??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s