Rasa kehilangan?? Akan apa?

Teman.. pernahkan engkau merasa kehilangan? Betapa memang hidup mati rejeki jodoh adalah rahasia Mu. Betapa memang hidup ini penuh dengan misteri Mu. Jika waktu yang engkau janjikan telah datang, maka apapun yang terjadi didunia ini tak kan bisa menghalanginya.

Aku ingin cerita mengenai seseorang. Seseorang kawan lama yang telah lama aku rindukan. Dia telah pergi. Meninggalkan dunia ini.

 

Dia tlah pergi

Tak mungkin kembali
Dia tlah pergi tinggalkan hatiku
Dia tlah pergi
Tak mungkin kembali
Dia tlah pergi ke nirwana

 

Waktu berlalu begitu cepat. Tak terasa telah hampir 8 tahun kita terpisah. Betapa rasa rindu yang tak tertahan. Membawaku menelusuri keping-keping kenangan yang susah payah kuingat. Meski tak semuanya bisa ku ingat. Namun aku percaya. Bahwa kisah kita kan menjadi salah satu kisah terindah yang pernah ada.

Teman. Sahabat. Meski engkau tak lagi bisa kutemui, tuk kembali merangkai kisah antara kita. Namun hadirmu kan jadi salah satu bagian terpenting hidupku. Yang membawaku dan mengajariku menjadi seorang aku.

Teman. Betapa besar harapan hati ini berjumpa denganmu. Semoga Dia mempertemukan kita, di taman surga yang begitu indah. Amienn..

Teman. Betapa aku menyayangimu. Semoga tenang engkau disana. Selamat jalan kawan. Selamat jalan sahabatku tercinta Titip salam untuk Yang Maha Besar. Senyummu yang indah tak kan pernah aku lupakan.

Tinggalkan Balasan

