sepi

……………. dan ternyata cinta yang menguatkan aku… dan ternyata cinta tulus mendekap jiwaku…. dan ternyata cinta yang menguatkan aku… dan ternyata cinta…………..

  dan.. waktupun terus berjalan seiring perjalanan panjang yang menjelang.. mengapa tak Kau hentikan saja waktu ketika aku berada di sudut terendah hidupku.. mengapa tak Kau berikan waktu tuk jelaskan semua.. mengapa tak Kau berikan aku tempat sedikit saja dihatiMu.. agar bisa kuceritakan semua.. mengapa tak Kau izinkan aku tuk berharap lebih.. mengapa???

 

100_3420.jpg

 Pizzz…..hehehe…. betapa indah dunia ini…

Tinggalkan Balasan

