what a nice friday??

pagi hari ku sambut dengan semangat baru..

bangun pagi, mandi dan kemudian semangat berangkat workshop toefl yang sedang giat2nya aku ikutin.. tapi apa daya.. kenyataan berkata lain..

pas tadi workshop toefl, bapaknya yang ngajar ngebosenin banget.. poko’e buete banget lah.. jadi malah gak semangat gitu deh.. but apa yang gak lebih menggembirakan lagi jika dibandingkan kalo besok ntu hari sabtu..??? besok hari libur.. tapi apa yang akan aku kerjakan esok?? entahlah..

begini nih jadinya kalo status masih pengacara (pengangguran sok banyak acara). status yang masih belum jelas ini menjadi membingungkan ketika aku pertama kali dihadapkan pada kenyataan tersebut.. karena ternyata everyday is sunday.. adakah yang lebih menjengkelkan dari statement tersebut???

ketika setiap kita pergi slalu ditanya.. ‘dah kemana aja?’ ‘lagi sibuk ngapain?’ ‘nunggu pengumuman apa?’….. d el el.. de el el.. adakah yang lebih menyakitkan dari pertanyaan tersebut???

namun pastinya Tuhan punya rencana lain dibalik semua ini.. hehehe… sok bijak banget aku yah??

Iklan

5 thoughts on “what a nice friday??

  1. keren bangget tuh primbon jawanya “pengacara (pengangguran sok banyak acara)” apalagi bahasa gaul “everyday is sunday..” aki sangat suka bangget ma kata kata tersebut, kayaknya pas bangget buat mendeskripsikan sesuatu kayak kamu nih

    *kabur*

    dah kemana aja?’ ‘lagi sibuk ngapain?’ ‘nunggu pengumuman apa?

    *balik lagi*

    bercanda il. tapi aku setuju banget ma tulisan terakhir “Tuhan pasti punya rencana lain dibalik semua ini”. betul banget tuh. yang penting sabar aja ya.
    semua perusahaan tuh saat ini gak beruntung lho gak dapatin kamu….

    *lari cepat, kabur*

  2. Hmm.. Coba dibalik Mi.., anggap kamu masih kuliah.. Mungkin masih lama bakal lulus, terus ketemu ama temen – temen yang udah pada lulus.. Kira – kira apa yang mau ditanyain ? Bukankah itu juga? Secara.., kita gak tau aktifitas apa lagi yang mungkin “pasti” dilakukan orang yg dah lulus.. : cari kerja..

    Kadangkala kita merasa salah jika suatu pertanyaan dihadapkan kepada kita, rasanya menyudutkan.. Tetapi percayalah untuk kasus ini, pertanyaan itu keluar sungguh – sungguh sebagai suatu bentuk perhatian.. 😛

    Eh iya.. Sekarang lagi nunggu pengumuman apa Mi?
    Ha..ha..ha

    Mampir blog ku yah.. 😛

  3. to alfaroby: emang sih.. everyday is sunday tu aku bangett… tapi kya’e skarang yang senasib ma aku tu dah banyak ko’.. hehehe..

    to okto silaban: iya juga sih.. pas aku belum lu2s aku juga sering nanya kya’ gituan ma yang dah lu2s.. eh skarang gantian deh.. akunya yang kena.. yah.. yang sabar aja ya mi’… hehehe.. mencoba menghibur diri nih..

    to prabuwardhana: rabi? nyante aj ndi.. gak enak ma kalian klo aku duluan.. hehehe…

    to arjo-wae: lho ko’ tau klo harganya 50rb jo? peramal yaks?? hehehe.. yang bener sih 40rb..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s