sudut kota

Senja mulai menghilang.. langit malam mulai tampakkan kekuasaannya.. ada banyak kisah yang terkadang ada dan hadir di hati kita.. setiap harinya datang dan pergi silih berganti mengisi lembaran baru hidup kita..
Begitupun hari ini.. ketika hari beranjak malam, ketika setiap orang mulai sibuk dengan acaranya sendiri-sendiri.. di salah satu sudut kota jogjakarta, tepatnya di salah satu sudut jalan kaliurang, aku mulai bingung memikirkan apa yang akan aku lakukan sekarang..
Entahlah.. terkadang dengan sisa semangat yang masih aku miliki aku terus berusaha untuk mempelajari dengan melihat, mendengar dan merasakan segala hal yang terjadi dalam hidupku..
Tak ada yang istimewa dalam hidupku, yang aku tau hanyalah aku berusaha untuk menjadi diriku sendiri, menjadi seorang yang bisa berkata ‘inilah aku’. meski terkadang berat rasanya..
Yah… beginilah hidup.. terkadang kita bisa tertawa lepas, namun terkadang kita masih harus bersyukur jikalau kita masih diberi kesempatan untuk bernafas dan menghirup udara dengan bebasnya.. terkadang kita bisa berharap.. andai kita menjadi.. andai kita seperti.. andai aku bisa.. walau terkadang kita (aku) berharap bisa menjawab semua pertanyaan yang ada.. meski tak menutup kemungkinan jika ternyata aku harus mencari jawaban di tempat yang sama sekali aku tidak tahu..
Teman.. adakah diantara kalian yang bisa bantu aku tuk temukan jawabnya??
hehehehe… tapi sebenernya pertanyaan nya tu apa yah???
hehehehe….

Tinggalkan Balasan

